Pintu Jati Gebyok Jepara

pintu gebyok pintu jepara

Rp 16.300.000

   Pintu Gebyok Ukir Jepara
diproduksi oleh tenaga pengukir JEPARA yang sudah sangat berpengalaman. Pintu Ukir Jepara menggunakan bahan Kayu Jati tua pilihan yang berkualitas sangat baik untuk memproduksi mebel, sedangkan dalam proses produksi kami juga membutuhkan ketelitan lebih,dikarenakan ukirannya yang sangatlah rumit untuk proses pemahatannya. Sehingga hasil jadi pintu gebyok ukir jepara akan berkualitas istimewa dan cocok digunakan sebagai perabot MEBEL UKIR untuk rumah anda.





Model Pintu Ukir Jepara

   Sebenarnya UKIRAN PINTU diambil dari ilmu memahat yang diturunkan oleh salah satu Wali Songo, yaitu Sunan Kudus. Sejak zaman dahulu, model pintu gebyok telah diproduksi dan dibuat turun temurun oleh pengrajin Ukir di sekitar Gunung Muria, dan salah satunya adalah pemahat ukir Jepara. Tetapi seiring perkembangan jaman, model ukiran akhirnya diubah dan disempurnakan untuk mendapatkan model yang artistik dan bernilai seni tinggi.




   Anda dapat memesan PINTU ini langsung ke toko MEBEL FURNITURE www.jeparaapik.com kami. Melalui nomer HP/pin BB/Email, karena kami akan memberikan keterangan yang sejelas-jelasnya untuk model dan ukurannya, selain itu kami juga bisa membuat ukuran sesuai keinginan dan selera anda.

Artikel Terkait