Kursi Sudut Kawung Meteor

kursi sudut jati kursi ukiran
kursi sudut kawung
Kursi sudut ini bisa digolongkan menjadi kursi sudut minimalis, meskipun menggunakan ukiran pada sandarannya. Ukiran yang bercorak batik kawung,lebih indah lagi karena diberi tambahan motif ukiran bulatan-bulatan mirip meteor. Oleh sebab itu kursi sudut ini dinamai kursi sudut kawung metor.
KURSI SUDUT MINIMALIS JATI JEPARA

Dalam set penjualan,kami memberikan tambahan matras busa pada dudukannya sehingga menambah anggun dan cantik. Selain itu kami juga memberi pelengkap sebanyak dua buah guling untuk menambah kenyamanan bagi penggunanya. Pengrajin mebel di Jepara kebanyakan menggunakan tehnik semprot untuk pewarnaannya. Cat sanding dan melamin adalah bahan baku utama dalam proses pewarnaan. Mebel furniture store kami memberikan harga yang bersaing bagi pelanggan yang ingin mendapatkan kursi sudut minimalis ini.

HARGA KURSI SUDUT MINIMALIS JATI JEPARA

www.jeparaapik.com memberikan kualitas kayu jati terbaik namun tetap dengan harga termurah. Cukup dengan menghubungi contack person JEPARA APIK FURNITURE untuk mendapatkan kursi sudut minimalis yang mewah dan murah ini. Harga dari kursi sudut minimalis kawung jati ini adalah Rp 3.500.000.

Artikel Terkait