Kursi Terlaris Mebel Jepara Apik Furniture

kursi madura adalah kursi jati jepara paling laris
kursi madura murah
   Mungkin tahun ini adalah tahun keberuntungan bagi toko mebel jepara apik furniture. Kenapa kami mengatakan begitu, karena dengan ketelitian dan sedikit berimprovisasi untuk lebih baik akhirnya membawa hasil bagi toko mebel furniture kami. Perlu diketahui bahwa tahun 2013 kemarin adalah tahunnya kursi tamu model minimalis, penjualan furniture jepara untuk model kursi tamu kebanyakan berbentuk minimalis, seperti kursi minimalis ruji, kursi minimalis kepang, kursi minimalis java classic, dsb. Pada saat itu hampir semua pengrajin mebel jepara kebanjiran pesanan kursi tamu minimalis seperti yang kami sebutkan di atas.

   Toko mebel kami saat itu juga banyak menerima pesanan kursi minimalis jati. Tetapi karena kami pada saat itu juga sudah terlanjur banyak memproduksi kursi ukiran akhirnya harus berfikir keras agar kursi tamu ukiran kami juga bisa cepat terjual. Akhirnya ketemulah ide untuk berimprovisasi penggabungan antara kursi yang tidak bermodel minimalis dengan ukiran. Seperti kursi yang tampak pada gambar di atas, namanya adalah kursi tamu madura dengan ukiran motif matahari. Kursi tamu tersebut sebenarnya tidak menggunakan meja seperti itu, namun kami mencoba membuat terobosan baru dengan menambah meja ukiran.

   Dengan perpaduan meja ukiran ketapang akhirnya kursi tamu madura kembali diminati pembeli setelah cukup lama kalah bersaing dengan kursi tamu minimalis. Banyak sekali konsumen yang menyukai perpaduan ini dan mereka banyak yang berniat membeli dikarenakan harganya yang selisihnya tidak terlalu banyak dengan meja aslinya. Dan kursi tamu madura dengan meja ketapang saat ini kembali merajai pesanan ke toko mebel kami, persentase pemesan kursi tamu madura motif matahari lebih banyak ketimbang furniture mebel yang lain. Melihat antusiasme pemesan kursi madura ini maka kami memberi sebutan kursi jepara terlaris di tahun 2014 ini.

Artikel Terkait