Set Kursi Makan Minimalis Balero 4 kursi

   KURSI BALERO merupakan salah satu kursi makan minimalis yang dibuat oleh pengrajin mebel Jepara. Kursi ini banyak sekali jenis dan modelnya, diantaranya adalah balero kotak, balero santos, balero silang, balero ukir, dan masih banyak lagi. Kali ini www.jeparaapik.com menawarkan jenis kursi BALERO standart, yakni kursi balero yang belum dimodifikasi. Kursi makan balero ini memang banyak sekali beredar di pasaran karena bentuk desain kursi yang sederhana dan menarik. Selain bisa digunakan untuk kursi makan, kursi balero ini juga dapat digunakan untuk kursi teras, atau kursi yang di-set-kan dengan meja belajar. Semuanya sangat cocok disandingkan dengan kursi balero.

kursi makan kursi balero
kursi makan minimalis balero
   Kursi makan balero banyak digemari oleh pembeli MEBEL FURNITURE karena model dan desainnya yang sederhana. Kursi ini dibuat dari kayu jati yang sudah tua sehingga sangat bagus untuk produk mebel furniture. Kursi balero dibuat oleh tenaga tukang kayu yang sudah profesional dalam produksi MEBEL JATI JEPARA, sehingga konstruksinya bisa diandalkan kualitasnya. Bentuk kursi makan balero yang cantik dan mewah sangat cocok untuk ruang makan anda.

MODEL KURSI MAKAN BALERO

   KURSI MAKAN BALERO mempunyai bentuk desain minimalis, pada bagian sandarannya berbentuk jeruji lurus yang sederhana namun menarik. Sedangkan untuk mejanya, tidak ada standar baku yang spesifik, hampir semua jenis meja minimalis sangat cocok jika digabung dengan kursi balero. Untuk meja makan yang sering digunakan, biasanya berbentuk polos atau berbenyuk kotak berlubang seperti pada sandaran kursinya. SET MEJA MAKAN MINIMALIS kursi balero terdapat 2 jenis, yang pertama set kecil yang terdiri dari 1 meja berukuran 1m x 1m dan 4 kursi, atau SET BESAR yang terdiri dari 1 meja berukuran P 160cm x L 1m. Untuk meja biasanya ditambah dengan kaca tembus pandang, sehingga akan menambah kesan MEWAH dan ELEGAN.

kursi makan minimalis

KURSI MAKAN BALERO JOK

   Kursi makan balero ini menggunakan bahan kayu jati yang sudah tua sehingga akan terjamin keawetannya. Terkadang pembeli juga meminta penambahan bantalan jok pada dudukannya. Selain akan lebih menambah kenyamanan penggunanya, bantalan jok juga akan mempermanis kursi ini. Jumlah kursi dan model meja akan menyesuaikan budget dari si pembeli.

kursi makan kursi minimalis

HARGA KURSI MINIMALIS

   Harga satu set kursi balero ini tidaklah terlalu mahal, bahkan bisa dibilang cukup murah. Dengan desain yang bagus dan kualitas yang terjamin, Rp 2.750,000 untuk set kecil 4 kursi, dan 3,500,000 untuk set besar 6 kursi adalah harga yang sangat pantas untuk kursi makan minimalis nan menarik ini. Apakah anda mencari KURSI MAKAN untuk rumah anda? Jangan ragu lagi menghubungi 085226322425 | PIN BB 32F48045 untuk mendapatkan set kursi makan balero ini.


tag: kursi balero, kursi makan makan, kursi makan balero, kursi makan balero kotak, kursi minimalis balero, kursi minimalis jepara, kursi makan jati, kursi makan minimalis jati, meja makan, meja makan jati minimalis, set kursi makan, aet kursi minimalis, meja makan balero, set meja makan jati jepara, meja makan minimalis, kursi meja minimalis, set kursi meja jati minimalis, set meja kursi jati, set meja kursi jepara

Artikel Terkait