Kursi Makan Salina Jok Mewah

Kursi Makan Salina

   Kursi Salina adalah kursi yang terbuat dari kayu jati berkualitas dan dibuat oleh pengrajin mebel furniture jepara. Kami memadukan kemewahan dan keindahan pada kursi salina, Bentuknya yang cantik akan sangat cocok jika digunakan pada perabot rumah anda.

kursi makan kursi salina murah
kursi salina jok asli jepara

   Kursi makan Salina Jok ini benar-benar pilihan tepat buat anda yang menyukai seni, selain itu balutan busa jok pada dudukannya bisa memberi kenyamanan yang luar biasa pada pemakainya. Kolaborasi meja Oval Ukiran Khas Ukiran Jepara membuat kursi makan ini banyak sekali yang mengidam-idamkanya.

Harga Kursi Makan Salina Jok Murah

   Harga kursi makan salina ini sangatlah terjangkau, bagi kalangan menengah tetap bisa memiliki kursi salina jok mewah ini. Melihat bentuk dan kualitas dari kursi makan salina ini, harganya tergolong murah. Hanya dengan Rp 5,800,000 anda bisa memiliki kursi makan cantik ini. Segeralah menghubungi contact person kami untuk mendapatkan kursi yang menawan ini.

   Untuk pembelian dalam jumlah besar kami akan memberikan penawaran termurah untuk anda. Jangan ragu lagi, segeralah memesan kursi cantik salina ini agar tidak kehabisan. Selain itu kami tetap memberi peluang bagi anda yang berniat memesan, karena kami akan memproduksi sesuai dengan pesanan anda.

Artikel Terkait