Kursi Makan Ganesa Mewah Dan Murah

   Kursi Makan set ganesa merupakan set kursi makan yang kuat dan kokoh, ukiran yang cantik ditambah bentuk meja yang bulat sangat indah dan mewah. Jika ruang makan anda membutuhkan perabot yang berseni dan menarik, kursi makan ganesa jati ini sangat tepat untuk pilihan perabot ruang makan. Ukiran Jepara sangat dominan pada kursi ganesa jati ini, sehingga akan menambah nilai mewah dan berseni.

kursi makan kursi ganesa jati
kursi makan ganesa jati

   Kursi Ganesa Jati jepara terbuat dari kayu jati perhutani pilihan dan dikerjakan oleh pengrajin ukir Jepara Apik mebel furniture. Kami banyak sekali memproduksi set kursi makan ukiran maupun minimalis. Kursi makan ganesa jati yang cantik ini memakai busa dan kain yang serasi pada kursinya, ditambah pewarnaan natural kayu jati menambah menarik pada kursi makan ini.

Harga Set Kursi Makan Ganesa Mewah Dan Murah

   Set kursi makan ganesha ini murah dan terjangkau, cukup dengan harga Rp 6.000.000 anda bisa mendapatkan kursi makan mewah ini. Segera hubungi customer service Kami untuk pemesanan. www.jeparaapik.com juga memproduksi beraneka ragam jenis set kursi makan lainnya, anda bisa langsung menghubungi customer service diatas untuk memesan bentuk-bentuk kursi makan yang lain. Mebel furniture jati Jepara Apik menyedikan segala perabot mebel jati yang anda butuhkan.

Artikel Terkait