Tempat Aqua

   Bentuk yang unik dan lucu adalah ciri khas souvenir ini. Dengan polesan warna melamic cerah akan menambah cantik dan menarik. TEMPAT AQUA berjumlah 12 lubang ini biasa untuk menyajikan suguhan kepada tamu anda. Pastinya memberikan kesan tambahan menarik di ruang tamu atau ruang kantor anda.

souvenir tempat aqua kupu-kupu jepara
tempat aqua kupu
TEMPAT AIR MINERAL KUPU - KUPU

   Tempat AQUA kupu2 ini terbuat dari limbah kayu jati yang kemudian di bentuk sedemikian rupa, sehingga terciptalah suatu bentu seni yang bernilai nominal. Tempat Aqua Kupu - Kupu ini bisa menambah kesan cantik dalam interior rumah anda. Semua souvenir yang lucu dan cantik ini dapat anda beli melalui belanja online mebel jati furniture jepara minimalis dengan membuka website www.jeparaapik.com.

tag: Tempat Aqua Semar, Tempat Aqua Daun, Tempat Aqua Nanas, Tempat Aqua Kotak, Tempat Aqua Apel, Tempat Aqua Strowberi, Tempat Aqua Love, Tempat Aqua Gelas, Yang Bervariatif, Tempat Aqua Gelas, Tempat Aqua Teratai, Tempat Aqua Ikan, Tempat Aqua Merak, Tempat Aqua Buah Naga, Tempat Aqua Semanggi, Tempat Aqua Merpati, Tempat Aqua Anggur, Tempat Aqua Mawar, Tempat Aqua Angsa, Tempat Aqua Pohon, Tempat Aqua Kupu-Kupu

Artikel Terkait