Ukiran Perjamuan Kudus Stock Oktober 2017

Perjamuan Suci Stock Bulan Oktober 2017 ~  Ukiran yang satu ini, selalu mendapat tempat di hati peminatnya. Buktinya tiap saat tetap ada yang memburunya untuk dikoleksi pribadi maupun utnuk digunakan di tempat ibadah. Bagi anda yang sedang mencari ukiran perjamuan kudus stock Oktober sudah tepat jika membaca tulisan ini.

ukiran perjamuan suci

Kami memang selalu membuat ukiran perjamuan suci seperti gambar diatas, sering juga membuat stock walaupun belum ada pemesan. Untuk ukiran stock kami tersebur berukuran panjang Panjang 106 cm x Lebar 68 cm. Kalau misalkan anda ingin dengan ukuran berbeda, kami juga siap membuatkan perjamuan kudus sesuai keinginan anda.

ukiran perjamuan kudus

Ukiran perjamuan terakhir dibuat oleh para pengukir yang sudah berpengalaman, sehingga dipastikan sudah cakap dan pandai. Kalau ingin ukiran denan bentuk lain, seperti ukiran relief rama sinta, ukiran kuda, ukiran ikan koi, dll, jangan sungjan untuk menghubungi kami.


Jepara Apik Furniture senantiasa akan membantu memberikan apa yang anda butuhkan. Untuk mebel furniture juga kami beberapa ada stock (siap diwarnai). Dengan begitu pengerjaan lebih cepat dan pembeli tidak harus menunggu lama. Untuk hasil pengerjaan mebel jepara bisa baca disini (Pemesanan Mebel Furniture Agustus) sedangkan untuk pengerjaan papan nama meja ukir jepara bisa cek disini (Pemesanan Papan Nama Meja Oktober). Hindari penipuan penjual online, hanya belanja ditempat kami yang sudah terbukti kualitas dan terpercaya WA 085226322425 Email info@jeparaapik.com .

Artikel Terkait