Ukiran Kaligrafi Surat Yasin 2m x 1m

Ukiran kaligrafi adalah karya seni rupa berbentuk ukiran dari kayu yang dibuat dengan huruf-huruf dari bahasa arab. Dimana banyak mengambil tema tulisan yang disadur dari ayat-ayat suci Al-Qur'an.
Dalam pembuatan kaligrafi, pengukir harus menguasai tulisan dan bacaan agar mampu mengerjakan ukiran kalirafi.

ukiran kaligrafi surat yasin
Ukiran Kaligrafi Surat Yasin

Pengerjaan ukiran kaligrafi
Ukiran kaligrafi ini biasa dipesan oleh para penggemar tulisan indah arab yang meyukai keunikan karya seni ukiran. Dengan ketelitian dan kesabaran, para seniman ukir kaligrafi mampu menciptakan karya seni ukiran kaligrafi selama berhari-hari bahkan berbulan-bulan tergantung bentuk dan ukuran. Contoh seperti dalam gambar diatas, ukiran kaligrafi berukuran panjang 2m x 1m, dikerjakan oleh pengrajin ukiran relief selama 2 minggu dimulai dari membuat bingkai, mengukir, sampai proses pewarnaan ukiran kaligrafi.

pengerjaan ukiran kaligrafi
pengerjaan ukiran kaligrafi

Harga Ukiran Kaligrafi Surat Yasin
Kaligrafi diatas dikerjakan secara detail dan indah. Surat Yasin yang mempunyai 83 ayat dituangkan dalam bentuk karya seni yang sangat luar biasa. Kayu dengan panjang dan lebar yang cukup besar mampu menonjolkan sisi keindahan dan keanggunan dalam kaligrafi ukir ini. Kami menjual 1 buah ukiran kaligrafi sesuai gambar diatas dengan harga Rp 3.000.000 per pcs. Silahkan menghubungi contact person Mebel Jepara Apik Furniture untuk mendapatkan karya seni ukiran kaligrafi surat yasin yang indah ini.

pewarnaan ukiran kaligrafi
pewarnaan kaligrafi

Artikel Terkait