Ready Stock Ukiran Relief Relung Mei 2015

Sangat luar biasa karya ukiran dari kayu jati ini. Kesabaran dan ketelitian lah yang sanggup membuat maha karya terbaik yang sangat sulit ini. Seniman jepara memang terkenal ulet dan lihai dalam membuat karya seni tingkat tinggi seperti ukiran relief 3 dimensi.

ukiran relief relung

Ukuran Panjang Lebar Relief 3 Dimensi Motif Daun Dan Burung

Ukiran relief seperti dalam gambar di atas, adalah termasuk ukiran model 3 dimensi yang sudah sangat terkenal hingga ke pelosok dunia. Karya seni ukiran yang hanya bisa dibuat oleh pengukir dari jepara ini memang sudah mendunia. Kayu jati yang indah serta kuat adalah bahan dasar yang akan mampu membuat karya seni ukiran ini menjadi awet dan tahan lama. Stock ukiran relief 3 dimensi model relung daun dan burung seperti dalam gambar diatas berukuran panjang 280cm x 102cm.

ukiran relung 3 dimensi

Harga Ukiran Relief Relung Daun Dan Burung

Jika Anda minat dengan karya seni ukiran relief relung model daun dan burung ini, anda bisa memesan langsung ke toko kami. Kebetulan ukiran dengan model seperti diatas adalah stock, alias belum terjual. Anda bisa membeli langsung dengan menghubungi costumer kami di 085226322425.

ukiran jepara 3 dimensi
ukiran relief relung 3 dimensi

Artikel Terkait