Jam Dinding Ukiran Jepara Murah

jam hias ukir jepara

   Jam adalah satu perabot wajib yang ada di rumah kita, Kenapa? Karena jam adalah piranti yang sangat dibutuhkan manusia sebagai penunjuk waktu. Tidak dapat kita bayangkan jika kita harus hidup di dunia ini tanpa adanya jam, meskipun sebelum jam diciptakan, ada cara untuk mengetahui waktu. Tetapi betapa repotnya kita untuk mengamati arah matahari atau bulan yang notabene adalah media yang bisa untuk menunjukkan waktu.


jam dinding ukiran

Jam Dinding Ukiran Jepara Cantik Berharga Murah

   Jam dinding ukiran seperti gambar di atas, adalah buatan tangan kreatif dari pengrajin mebel ukiran Jepara. Di tangan mereka, sesuatu yang sebelumnya dianggap sepele, tetapi akan menjadi luar biasa jika pengrajin mebel ukir beraksi. www.jeparaapik.com adalah salah satu produsen jam dinding ukiran yang cantik ini. Terbuat dari kayu jati dan kayu mahoni, jam dinding ini mempunyai bentuk yang cukup cantik dan indah. Harga jam ukiran ini juga tidaklah terlalu mahal, bahkan bagi yang menyukai seni ukir, jam dinding ini terbilang cukup murah. Jepara Apik furniture memasarkan jam dinding ini dengan harga Rp 250,000 untuk yang terbuat dari kayu jati, sedangkan yang berbahan kayu mahoni jam ini dibanderol seharga Rp 225,000.


jam kayu jati mahoni murah

Perbedaan Jam Dari Bahan Kayu Jati Dan Kayu Mahoni

   Gambar diatas ini adalah contoh jam dinding ukiran yang terbuat dari kayu mahoni. Perbedaan antara bahan kayu mahoni dan kayu jati, adalah terlihat dari warna kayunya. Jika kayu mahoni, maka warna yang terlihat adalah semu kemerah2an, sedangkan kayu jati berwarna semu kecoklat-coklatan. Nah silahkan anda memilih sesuai selera anda masing-masing, baru kemudian menghubungi contact person 085226322425 atau pin bb 32F48045 untuk pemesanan.

Artikel Terkait