Almari Jati Minimalis 2 Pintu Sliding Murah Jepara

almari jati 2 pintu almari minimalis murah

Rp 3.250.000


ALMARI MINIMALIS JATI 2 PINTU JEPARA MURAH

   Jika anda membutuhkan Almari Minimalis Sliding yang unik, anda dapat memesan Almari minimalis 2 pintu ini. Almari Minimalis ini diproduksi oleh pengrajin mebel furniture yang kreatif dan ahli di bidang perabot jati. Almari Minimalis ini biasa digunakan untuk menyimpan pakaian, di dalamnya terdapat 2 ruang, yakni ruang gantung baju dan ruang untuk baju lipatan, selain itu di dalamnya juga terdapat laci pada sekat ruang baju lipatan.


ALMARI MINIMALIS MURAH DAN LARIS

   Karena bentuknya yang bagus dan menarik, maka almari minimalis PINTU SLIDING ini cukup laris manis di pasaran, banyak sekali konsumen yang sengaja membeli dari pengrajin mebel furniture jati di JEPARA. Almari yang menggunakan model pintu GESER / SLIDING / REL ini, merajai pasaran lokal Indonesia untuk kategori Almari Minimalis paling laris.



HARGA ALMARI MINIMALIS JATI JEPARA

   Harga almari minimalis jati jepara cukup murah dan terjangkau, terbuat dari kayu jati pilihan yang langsung di datangkan dari hutan jati. Cukup murah karena pembeli almari minimalis ini mendapatkan almari yang mempunyai kualitas bagus dan terjamin keawetannya.



Warna Almari Minimalis Pintu Sliding Jepara Murah

   Warna Almari Pakaian Jati Pintu Sliding ini di desain dengan tampilan yang cantik dan menarik. Memakai tehnik semprot dan berbahan warna yang bagus, akan menjadikan almari minimalis ini terlihat anggun. Kami memberikan pewarnaan yang opsional, yang mana kami membebaskan konsumen untuk meminta warna kesukaannya untuk nantinya kami terapkan di almari minimalis ini. Almari Pakaian Jati Pintu Sliding ini memiliki tinggi sekitar 2 meter dan lebar sekitar 130 cm, sangat cocok sekali untuk anda yang menyukai model perabotan MINIMALIS. segera dapatkan almari minimalis terbaru dan termurah hanya di www.jeparaapik.com.

Artikel Terkait