Cara Pemesanan


Kami memberi kesempatan seluas-luasnya bagi calon pembeli yang ingin mendapatkan dan memilikin produk-produk dari kami. Untuk keamanan dan kenyamanan dalam berbelanja, kami telah membuat suatu ketentuan, yang mana ketentuan tersebut kami tuangkan dalam peraturan untuk cara pemesanan dan pengiriman barang/produk kami. Peraturan dan ketentuan dibawah ini bersifat mengikat dan akan kami jadikan rujukan jika ada calon pembeli yang berniat memesan produk-produk barang dari kami. Tapi yang perlu di ingat oleh calon pembeli adalah kami selalu mengutamakan  keterbukaan, saling percaya, dan musyawarah bersama untuk mendapatkan kerjasama dan hubungan jual beli yang saling menguntungkan.





Cara-cara pemesanan barang meubel furniture Jepara Apik Production adalah sbb;

1) PRODUK SIAP KIRIM
Barang/produk kami yang sudah jadi dan siap kirim atau kita sebut dengan barang stok, adalah barang yang sudah ada di bengkel kerja kami yang telah selesai di produksi dan siap untuk dipasarkan. Untuk cara pembayaran,kami menggunakan cara pembayaran lunas, yang telah dibuktikan dengan transfer bank,kirim via wesel, atau cara lain yang telah sama-sama di setujui bersama. Lalu barang akan dibawa ke biro jasa angkutan barang yang telah kami anggap terpercaya yang sudah menjadi langganan kami sejak lama. Lalu barang tersebut akan kami daftarkan antrian untuk selanjutnya dikirim ke alamat pembeli.


           

Dalam perjalanannya, pembeli berhak mendapatkan nomer resi pengiriman (jika ada) dan juga mendapatkan nomer telpon sopir yang membawa barang agar dapat diketahui sampai mana barang tersebut berada. Selain itu sopir pengantar barang juga akan mendapatkan nomer telpon pembeli agar selanjutnya bisa saling tukar informasi jika ada sesuatu yang diperlukan dalam perjalanan.

2) PRODUK ATAU BARANG PESANAN
Yang dimaksud dengan produk pesanan adalah, barang yang belum diproduksi sama sekali atau barang yang sudah ada tapi belum sepenuhnya jadi. Misal barang sudah ada, tapi masih mentah atau belum diwarna, ada juga barang yang sudah di desain ukuran dan gambar tapi belum di kerjakan sama sekali. Barang tersebut kami sebut barang pesanan.


Untuk cara pembayaran, kami menggunakan cara pembayaran sistem DP, pembayaran awal atau DP adalah alat untuk dijadikan ikatan bahwa barang tersebut benar-benar telah dipesan dan akan kami kerjakan dengan waktu yang telah kami tentukan.


Adapun nominal untuk DP nya adalah minimal 50% (setengah) dari harga produk. Selanjutnya barang akan kami kerjakan setelah kami menerima pembayaran DP, yang telah dibuktikan dengan transfer bank, kirim via wesel, atau cara lain yang telah sama-sama di setujui bersama.


Setelah produk selesai,barang akan di foto dan kemudian gambarnya akan dikirimkan ke alat penerima foto si pemesan, bisa melalui email, facebook, twitter, MMS, BBM, whatsapp, dan lain sebagainya. Foto tersebut adalah bukti bahwa pesanan benar-benar telah selesai dikerjakan, dan lalu pemesan selanjutnya MELUNASI SISA PEMBAYARAN *, yang telah dibuktikan dengan transfer bank, kirim via wesel, atau cara lain yang telah sama-sama di setujui bersama. Kemudian barang akan dibawa ke biro jasa angkutan barang yang telah kami anggap terpercaya yang sudah menjadi langganan kami sejak lama. Lalu barang tersebut akan kami daftarkan antrian untuk selanjutnya dikirim ke alamat pembeli.

Dalam perjalanan nya, pembeli berhak mendapatkan nomer resi pengiriman (jika ada) dan juga mendapatkan nomer telpon sopir yang membawa barang agar dapat diketahui sampai mana barang tersebut berada. Selain itu sopir pengantar barang juga akan mendapatkan nomer telpon pemesan agar selanjutnya bisa saling tukar informasi jika ada sesuatu yang diperlukan dalam perjalanan.


(*) Selambat-lambatnya pelunasan adalah 2 minggu setelah foto diperlihatkan ke pemesan, jika pemesan tidak bisa memenuhinya, maka perjanjian dianggap batal dan Dp tidak dikembalikan.


Cara-cara pembayaran meubel furniture Jepara Apik Production adalah sbb:

Pembayaran dilakukan jika pemesan benar-benar telah mengerti, mengetahui, dan memahami ketentuan dan peraturan yang telah dijelaskan di atas.

Kami menggunakan rekening 3 Bank besar yang sudah berpengalaman di Indonesia, yakni BRI Syari'ah, BNI Syariah, dan Mandiri Syari'ah. Ketiganya menggunakan Atas Nama yang sama, yaitu Witoyo Utomo (kepanjangan dari WitUt).  Adapun nomer rekening ketiga Bank di atas adalah;


  • Bri Syari'ah 1006892527
  • Bni Syari'ah 0250822912
  • Mandiri Syari'ah 7037435311

NB:
Kerusakan dan kehilangan dalam pengiriman,a dalah tanggung jawab biro jasa angkutan barang (misal: kaca pecah, lecet-lecet, dll), kami hanya membantu mengawal dari bengkel kami menuju kantor biro jasa angkutan barang.

Terbanyak Dibaca