Kursi Tamu Minimalis

kursi minimalis jati murah

   Kursi Minimalis ini adalah buatan Jepara Apik, yang diproduksi oleh pengrajin mebel jepara. Mempunyai desain minimalis yang cantik dan menarik. Terdapat ukiran yang indah pada sandaran kursi. Meja minimalis berukuran P 110cm dan L 55cm ditambah kaca bening pada tengahnya menjadikan kursi minimalis sangat anggun.


Kursi Tamu Model Minimalis

   www.jeparaapik.com adalah website toko mebel jepara apik yang sudah banyak sekali menciptakan model-model minimalis terbaru. Sudah tidak terhitung lagi desain-desain terbaru yang diaplikasikan pada set kursi tamu. Rata-rata pelanggan toko mebel furniture jati JEPARA APIK cukup puas dengan hasil produksi perusahaan ini.


Kursi Minimalis Jati Murah Dan Berkualitas

Kursi minimalis jati sangat bagus sekali kualitasnya, hal ini bisa dilihat dari proses pembuatannya. Terbuat dari kayu jati perhutani, pengrajin mebel furniture jepara apik menciptakan model minimalis yang anggun ini. Ditambah busa dan kain yang serasi adalah nilai tambah pada kursi minimalis ini. Harga kursi tamu minimalis sangatlah murah, sehingga terjangkau oleh segala kalangan.Dengan pemasaran yang mumpuni dan ditambah kualitas produk terbaik menjadikan kursi minimalis ini laris manis di pasaran mebel dalam negeri maupun luar negeri. Segera hubungi penjual kursi ini pada nomer 085226322425 pin BB 32F48045 untuk pemesanan. Jangan ragu lagi, dapatkan produk-produk termurah lainnya hanya di www.jeparaapik.com.

Artikel Terkait