Papan Nama Ukir Kuda

Ukiran Papan Nama Motif Kuda ~ Selain batu, kayu sering dijadikan pilihan untuk membuat kerajinan patung. Kayu memang salah satu bahan untuk membuat seni patung yang cukup baik. Apalagi kayu jati, sudah teruji keawetan dan keindahannya.

papan nama kuda

Begitu juga kami, para pengukir jepara, memanfaatkan kayu sebagai media untuk membuat ukiran. Khusus dari daerah kami, kayu jati cukup mudah didapat karena banyak sekali penjual kayu jati balok/gelondong. Para penjual kayu jati biasanya mengambil kayu jati dari daerah Blora/Cepu, Bojonegoro,Pacitan, Wonosoari/Jogja. atau Kalimantan, kemudian dijual kembali di seluruh pelosok daerah di daerah Jepara, Jawa Tengah.

ukiran kuda jepara

papan nama ukir kuda

Khusus untuk daerah kami, desa Senenan kecamatan Tahunan, sekarang sedang marak pengrajin yang membuat ukiran papan nama. Masyarakat sekitar berlomba-lomba melayani pesanan yang tiap hari semakin meningkat. Saking banyaknya pengrajin ukiran kayu, maka dibutuhkan terobosan baru dalam membuat papan nama meja. Maka kami akhirnya membuat ukiran papan nama motif kuda.

model papan nama

papan nama macan

Sebenarnya selain meja, kami juga sudah sering membuat terobosan kreatif lainnya, seperti papan nama motif naga, papan nama motif macan, papan nama motif elang/garuda, dll. Biasanya kami menerima pesanan rata-rata 10pcs dalam setiap bulan, meskipun tidak banyak tetapi sudah cukup karena keterbatasan tukang ukir dari saya pribadi.

ukiran kuda

ukiran kuda kayu jati

Pengerjaan papan nama kuda, biasanya memakan waktu kurang lebih 15 hari. Mulai dari proses dari 0 yaitu kayu disambung oleh tukang kayu, kemudian masuk proses mengukir, yaitu mengukir patung kuda, nama dan logo. Dilanjutkan proses pewarnaan sesuai permintaan pemesan papan nama.

papan nama kayu

papan nama burung elang

Alhamdulillah produk kami ini cukup banyak digemari, karena bentuknya yang berseni dan cantik. Apalagi kami juga biasa menempatkan tempat bolpen dibalik papan nama ukir, sehingga menambah manfaat untuk produk ini. Jika anda ingin membeli Papan Nama Ukir Kuda. bisa langsung menghubungi WA 085226322425. Tag papan nama ukiran kuda kayu, ukiran kuda jepara, ukiran kuda dari kayu, ukir kuda lari, ukiran kepala kuda, gambar ukiran kuda, jual papan nama ukir kuda.

Artikel Terkait