Pesanan Papan Nama Ukiran Februari 2018

Pengerjaan Papan Nama Meja Bulan Februari 2018 ~ Lagi dan lagi, kerajinan ukiran yang satu ini selalu mendapat oreder. Alhamdulillah dan rasa syukur yang dalam kami ucapkan, karena sampai sekarang rejeki dari hasil pengerjaan papan nama ukiran sampai bulan februari 2018 ini masih lancar.

papan nama bupati garut
Contoh Papan Nama Bupati

Meskipun kecil, ternyata produk unik kami ini "kecil-kecil cabe rawit". Kenapa, karena meskipun kecil dan dari bahan yang sederhana (limbah kayu), papan nama / plakat nama ini banyak yang suka. Terbukti hampir tiap minggu kami mendapat orderan untuk membuat ukiran papan nama.

papan nama wakil bupati
Contoh Papan Nama Wakil Bupati

Kayu jati memang terkenal awet dan kuat. Sangat cocok jika digunakan sebagai produk hiasan / souvenir. Apalagi dipadu dengan sentuhan ukir khas jepara, tentu akan menjadi sebuah produk yang berseni tinggi. Itulah yang sekarang kami terapkan pada papan nama meja ukir jepara.

Pesanan Papan Nama Ukiran Februari 2018

Harga yang murah dan terjangkau, menjadi kelebihan lain produk ini. Hal ini menjadi semakin menjadi daya tarik, sebab cocok digunakan untuk hadiah ataupun oleh-oleh untuk orang terdekat kita. Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, kita sudah bisa mendapat produk seni karya pengukir jepara yang sudah terkenal ke seluruh penjuru dunia.

papan nama kayu jati












Nah apakah anda berminat dengan hasil karya anak negeri ini? Oh ya, sepertinya cocok dibuat souvenir untuk dibawa ke luar negeri ya, sambil mengenalkan kebudayaan negeri kita. Kalau begitu, yuk diorder, langsung aja deh hubungi WA 0852 2632 2425.

Artikel diatas yang berjudul Pesanan Papan Nama Ukiran Februari 2018, bisa anda telusuri dengan tag plakat nama ukir februari 2018, plakat nama meja ukir februari 2018, kerajinan papan nama kayu februari 2018, jual ukiran nama dari kayu februari 2018, papan nama kayu februari 2018, papan nama kayu unik bulan februari 2018, cara membuat ukiran nama dari kayu bulan februari 2018, papan nama ukir jepara postingan februari 2018, papan nama meja ukir terbaru februari 2018, pesanan papan nama ukiran februari 2018 murah.

Artikel Terkait