Pesanan Ukiran Relief Jepara Bulan Desember 2017

Pesanan Ukiran Relief Jati Jepara Bulan Desember 2017 ~ Apakah ada yang sudah pernah melihat ukiran relief jepara? Atau bahkan sudah ada yang memiliki dirumah? Jika jawaban anda yang terakhir, maka kami sangat berterimakasih sekali, karena telah membuat dapur kami ngebul, hehehe (mengutip celetukan mbah Sudjiwo Tedjo).

ukir relief

Ukiran relief 3 dimensi kini semakin digemari oleh masyarakat luas. Sekarang tidak lagi hanya dimiliki oleh para 'ningrat' saja, tetapi sudah banyak juga yang memiliki seni rupa ini. Terbukti dengan semakin banyaknya para pembeli ukiran relief jepara yang memesan produksi kami.

relief jati

Motif ukiran relief yang sekarang banyak disukai dan diburu para kolektor adalah model pemandangan alam. Untuk itu kami tidak jarang sengaja membuat ukiran relief ini meskipun belum ada pembeli, yang berguna dijadikan stock. Siapa tau suatu saat ada pembeli yang menginginkan, maka tinggal deal harga saja, pembeli bisa langsung membawa pulang seni ukir relief buatan kami.

relief jepara

Seperti yang gambar yang telah kami pajang ini, awalnya kami buat untuk stock saja. Syukur Alhamdulillah kami ucapkan, karena pada bulan desember 2017 ini, ukir relief jati motif pemandangan (pedesaan) ada yang membeli. Anda juga bisa memiliki ukiran khas jepara yang indah dan berseni ini lho, tentu saja dengan menghubungi kami, maka kami akan dengan senang hati membuatkan.

relief jepara

Untuk ukiran relief dari Mebel Jepara Apik Furniture diatas, berukuran lebar 125cm x tinggi 65cm (ukuran sampai bingkai). Eits,,, Tapi tunggu dulu, jangan khawatir jika anda ingin mendapatkan ukuran lain (menyesuaikan ukuran tembok anda misalnya), maka kami akan siap memproduksi sesuai pesanan anda. Tinggal hubungi kami di WA/Call 085226322425, maka kami akan membantu membuatkan ukiran relief jati yang indah dan mewah ini.

ukiran relief mentah

Tulisan tentang relief jepara diatas berjudul Pesanan Ukiran Relief Jepara Bulan Desember 2017, misal ingin mencari tulisan pesanan papan nama meja bisa klik DISINI. Sedangkan artikel kami ini bisa anda temukan dengan tag harga relief jati, ukiran relief jati, harga ukiran relief jepara, ukiran 3 dimensi jepara, harga relief kayu jati, daftar harga relief jepara, pesanan ukiran relief jepara bulan Desember 2017 murah.

Artikel Terkait