Pesanan Papan Nama Ukiran Desember 2017

Pengerjaan Papan Nama Meja Bulan Desember 2017 ~ Selamat jumpa dengan kami kembali di penghujung tahun 2017, dan sebentar lagi kita akan merayakan tahun baru 2018. Pada bulan desember kali ini kami akan mengupdate hasil karya kami berupa ukiran papan nama, sedangkan untuk pesanan ukiran relief sudah kita posting kemarin (CEK DISINI).

papan nama ukir

Seperti pada postingan pesanan papan nama november yang lalu, kali ini kami akan memperlihatkan hasil kerjaan kami pada artikel berikut ini. Alhamdulillah ada beberapa pemesan yang percaya kepada kami untuk dibuatkan papan nama meja. Untuk baik buruknya, silahkan anda yang menilai sendiri, sedangkan kami yang membantu membuatkan orderan anda.

papan nama jati

Papan nama ukir khas jepara masih menjadi produk unggulan kami, dimana banyak sekali oreder/pesanan telah kami terima. Kami buat dengan keahlian kami sebagai pengukir jepara yang sudah turun temurun mendapatkan ilmu tentang pelatihan ukir.

papan nama meja

Berikut adalah contoh-contoh gambar karya ukiran kami:

logo papan nama

ukir papan nama

Berikut contoh-contoh gambar papan nama mentah dari Mebel Jepara Apik Furniture:

papan nama polisi

papan nama polisi 1

papan nama polisi 2

lambang mahkamah agung

papan nama polisi 3

papan nama polisi 4

papan nama mahkamah agung

papan nama mentah

papan nama mentah 1

papan nama mentah 2

Bagaimana, apakah anda tertarik dengan salah satu karya kami diatas? jangan ragu untuk memesan kepada kami, hubungi langsung CALL/WA 085226322425. Terimakasih telah membaca tulisan kami ini, judul Pesanan Papan Nama Ukiran Desember 2017 dapat anda temukan dengan tag cara membuat papan nama acrylic, cara membuat papan nama dada, harga papan nama, cara buat papan nama toko, cara membuat papan nama dari triplek, cara membuat plang nama manual, harga papan nama acrylic, cara membuat papan nama akrilik.

Artikel Terkait