Almari Sudut Jati Jepara Murah

Almari Hias Atau Lemari Sudut Jati Jepara Murah ~ Almari atau lemari hias yang kami infokan ini, adalah salah satu karya dari para pengrajin mebel furniture jepara. Banyak sekali pengrajin rumahan di Jepara yang membuat produk furniture jenis almari hias ini. Nama dan bentuknya juga bermacam-macam, ada lemari sudut kerang, almari sudut mawar, dan almari hias ukir yang seperti gambar dibawah ini.

almari sudut

Lemari sudut ukir merupakan hasil olahan tangan berupa gabungan pengukir dan tukang kayu. Keahlian mereka menjadikan suatu produk yang sangat bagus dan berkualitas. Kegunaan dari almari sudut ini adalah untuk tempat menaruh benda-benda pajangan. Biasa ditaruh di sudut ruang tamu, untuk menarik perhatian para tamu yang berkunjung di rumah kita.

almari sudut ukir

Kelebihan almari sudut ukir ini, adalah harganya yang murah dan sangat terjangkau. Jika kita mematok sebuah almari sudut mawar seharga 2.750.000, maka lemari hias ukiran jepara ini hanya Rp 2.000.000 saja. Bagaimana, tidak terlalu menguras kantong bukan?

almari sudut jati

Tentu dengan harga yang berbeda tersebut kita akan mendapat spesifikasi yang lebih minim dibanding produk almari sudut mawar. Meskipun begitu, fungsinya tetap sama, hanya berbeda pada ukuran dan banyaknya ukiran. Tapi jangan khawatir, dengan kita membeli lemari hias sudut jati ini kita juga sudah mendapat produk yang berkualitas dan berseni tinggi.

lemari sudut murah

Tunggu apalagi, segera hubungi Mebel Jepara Apik Furniture untuk mendapatkan produk almari yang indah ini. Ayo segera ambil HP anda, tekan CALL/WA 085226322425 atau via email info@jeparaapik(dot)com, pastinya kami akan memberikan barang mebel yang berkualitas untuk anda.

lemari sudut mentah

Terimakasih telah membaca postingan tentang mebel jepara ini, judul tulisan Almari Sudut Jati Jepara Murah dapat anda temukan dengan tag almari sudut jati, model lemari sudut terbaru, harga lemari hias jati jepara, harga lemari sudut minimalis, lemari hias sudut minimalis, harga almari sudut jati, almari sudut minimalis lengkap, harga lemari sudut jati jepara murah.

Artikel Terkait