Papan Nama Meja Motif Ukiran Naga

Papan Nama Meja Ukiran Naga ~ Banyak sekali kreasi pengukir jepara yang dituangkan dalam kerajinan papan nama kayu, salah satunya ialah ukiran naga. Papan nama jenis ini banyak disukai oleh pembeli, karena memiliki nilai seni patung yang indah dan artistik. Tidak salah kalau banyak pemburu ukiran mencari papan nama meja motif naga.

ukiran naga

Telah kita ketahui bersama, bahwa hewan naga sering dijadikan obyek hiasan. Bisa untuk hiasan interior rumah, hiasan dinding, hingga dibuat obyek papan nama meja. Untuk yang terakhir, naga biasanya diukir dengan halus dan berseni agar menampilkan sisi keluwesan dan keindahan.

papan nama naga

Banyak orang telah mengenal naga sebagai hewan yang buas. Bahkan sosok binatang naga di dunia barat, sering digambarkan sebagai monster. Tentunya naga dibuat karakter cenderung merusak dan bersekutu dengan kekuatan gelap. Bahkan tidak jarang pula, naga sebagai tokoh antagonis yang kemudian dikalahkan oleh sang protagonis. Hal inilah yang membuat para pengukir jepara membuat produk dari naga namun dituntut untuk terlihat cantik dan bernilai seni tinggi.

papan nama motif naga

Papan nama ukiran naga ini sering dibuat dari bahan kayu jati khas jepara. Karena bentuk naga yang panjang dan cukup besar, maka dibuatlah dari kayu yang cukup tebal dan panjang. Hal ini dilakukan agar mendapatkan kesan lekukan ukiran papan nama yang dalam namun tetap lentur dan elegan.

ukir papan nama naga

Kerajinan papan nama bentuk naga, banyak dipesan oleh instansi yang bisa menggambarkan keperkasaan. Banyak sekali order papan nama naga meminta logo polisi pada bagian tengah. Biasanya digambarkan dengan ukiran 2 buah naga yang berhadap-hadapan dengan logo POLRI yang terdapat bola api disekelilingnya. Ukiran naga seperti itulah yang mampu membuat seakan-akan pemiliknya menjadi lebih berwibawa.

kerajinan papan nama

papan nama naga jepara

papan nama ukir naga

Anda boleh percaya atau tidak, tapi itulah sedikit opini dari kami. Jika anda ingin memesan ukiran papan nama motif naga, segeralah mengubungi kami via WA 085226322425. Artikel ukiran diatas yang berjudul Papan Nama Meja Motif Ukiran Naga, bisa anda cari dengan tag sketsa ukiran papan naga, ukiran naga jepara, ukiran naga dari kayu jati, ukiran naga khas bali, ukiran kepala naga berseni, cara menggambar kepala naga, cara membuat kepala naga unik, harga sangkar ukir naga murah, papan nama meja naga murah.

Artikel Terkait