Pesanan Mebel Jepara Membludak Jelang Hari Raya

Mebel jepara kini menggeliat lagi. Apa sebab? Karena sekarang memasuki bulan Ramadhan. Ya, seperti tahun-tahun sebelumnya, bulan ramadhan adalah daya tarik utama para penggemar mebel jati jepara untuk berburu perabot dari kayu jati.

set kursi keong jati
set kursi keong jati

Seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya bahwa, mebel jati dari jepara akan banyak dicari jika memasuki hari raya lebaran. Biasanya pada awal bulan puasa permintaan pasar mebel akan meningkat tajam. Tidak terkecuali toko mebel jepara apik furniture yang berpusat di jepara jawa tengah. Produsen mebel khas jepara ini juga kebanjiran order permintaan mebel furniture jepara.

Banyak sekali pembeli mebel jepara ini, dan hampir menyeluruh ke pelosok daerah di Indonesia. namun pada lebaran tahun 2015, permintaan pembeli dari daerah sumatra masih menjadi yang terbesar dalam mengambil order mebel jati asli jepara. Masih sama seperti tahun 2014, pembeli-pembeli asal daerah barat Indonesia ini, berbondong-bondong memborong perabot mebel jati dari jepara.

Banyak dari mereka yang membeli lewat toko online maupun yang datang langsung ke Jepara. Pengiriman mebel furniture yang sangat mudah menjadikan para pembeli dari daerah sumatera banyak yang order ke pengusaha mebel jepara. Dalam satu hari, ada puluhan truk besar yang mengirim perabot mebel jati jepara ke beberapa daerah di sumatra. Nah, apakah Anda berminat untuk order mebel jepara?

Artikel Terkait