Set Kursi Tamu Madura Jati (Ready Stock)

Ada yang sedang mencari furniture untuk ruang tamu? Set kursi tamu madura jati bisa dijadikan pilihan. Karena bentuk dan desainnya yang indah dan berseni. Set kursi madura memang banyak dipilih oleh penggemar furniture jati dan termasuk kursi tamu terlaris karena harganya murah dan terjangkau.

set kursi madura jati
set kursi madura jati

Kursi madura jati seperti dalam gambar diatas terbuat dari kayu jati yang terkenal kokoh. Sehingga sangat kuat untuk dijadikan barang perabot rumah. Pilihan dalam sebuah furniture adalah kualitas akan keawetan produk mebel. Karena kita akan memakai mebel furniture untuk selamanya.

Jika Anda memang membutuhkan set kursi tamu, bisa menjatuhkan pilihan pada kursi tamu madura model matahari ini selain model kursi madura melati tentunya ( baca: Kursi Madura Melati Murah). Tambahan matras busa empuk menjadi nilai plus pada set penjualan. Apalagi untuk meja nya dikolaborasikan dengan sebuah meja ketapang yang anggun dan cantik. Ukiran pada meja ketapang jati memang indah dan berseni tinggi.

meja ketapang jati
meja ketapang jati
HARGA KURSI TAMU MADURA JATI
Harga satu set kursi madura jati ini dibandrol dengan Rp 5.500.000 sudah termasuk kaca pada meja ketapang ukir dan ditambah busa / matras pada dudukan kursi. Ada 4 laci pada tempat duduknya, dan ketebalan kaca mejanya adalah 6mm. Langsung saja menghubungi contact person jepara apik untuk mendapatkan furniture perabot mebel yang mewah dan berkelas.

Artikel Terkait