Gambar Furniture di Katalog Mebel Jepara

katalog furniture mebel
katalog mebel jepara

Katalog Mebel Jepara adalah buku atau majalah yang berisi tentang gambar - gambar desain mebel jati khususnya dari produk jepara jawa tengah. Katalog mebel jepara dibuat untuk mempermudah dalam memilih furniture mebel jati dari kota jepara. Katalog tentang Mebel Jepara memberikan gambar dan foto untuk referensi mengenai furniture mebel jati dari kabupaten Jepara. Ini adalah solusi tepat bagi para calon pembeli mebel jepara yang ingin membeli atau berbisnis mebel. Bagi yang ingin membangun toko mebel di daerahnya atau menjual mebel jepara secara online sangat cocok jika memiliki katalog mebel jepara.

Adapun katalog mebel jepara memiliki banyak pilihan, mulai dari katalog mebel jepara tahun 2007 yang berisi gambar, seperti almari, meja ukiran, kursi tamu Jepara, katalog produk sofa, model tempat tidur, sampai katalog mebel jepara yang berisi gambar furniture mebel minimalis. Selain itu katalog keluaran terbaru juga dilengkapi dengan gambar kaligrafi, desain kerajinan kayu, gebyok ukir jepara, partisi ruangan, dll. Dan jika Anda perlu katalog yang lebih spesifik, juga bisa menggunakan katalog yang berisi gambar khusus tentang pintu kusen minimalis modern, macam-macam, kitchen set Jati Jepara dan juga detail gambar foto Furniture Classic. Sedangkan untuk jenis katalog pelengkap, ada yang khusus gambar tentang produk ayunan, kursi lipat dengan meja lipat, kursi santai, kursi kebun, set meja payung taman dan kursi goyang jati Jepara.

Dipasaran sudah ada 12 macam Katalog Mebel Jepara yang sudah dipublikasikan, diantaranya yaitu :

1. Antique Dan Classic Of Furniture
Pada halaman awal katalog ini tersedia 6 macam Kitchen Chairs (Kursi Dapur), untuk kursi makan diningroom chairs lebih banyak model dan ukurannya dapat dilihat di halaman 1-6. Gambar kursi dapur dan kursi makan yang ada dalam katalog ini bisa dilihat pada halaman 4-10.

2. Anugerah Agung Furniture
Katalog berikut ini merupakan salah satu koleksi katalog mebel yang memiliki ketebalan 72 halaman. Katalog ini terdiri dari 14 konten yang diantaranya yaitu; kursi tamu, kursi makan, tempat tidur, sofa, bufet, almari, kusen, tolet, jam, nakas, meja, sketsel, dll.

3. Galeri Kusen Minimalis (Warna Abu Abu)
Jumlah halamannya 68 yang terdiri dari 408 model pintu, jendela, pintu garasi, kitchen set, furniture dan lain-lain. Model yang disajikan dalam katalog kusen minimalis ini lebih banyak ke gaya minimalis.

4. Galeri Kusen (Warna Coklat)
Katalog ini memberikan gambar kusen yang lengkap dan mempunyai banyak pilihan. Berisi 408 referensi aneka kusen mulai dari pintu, jendela, pintu garasi, kitchen set, furniture dan lain sebagaianya.

5. Nusantara Baru
Katalog yang satu ini terdiri dari 123 halaman yang di dalamnya terdapat 705 model perabotan rumah tangga seperti kursi, meja, sketsel, tempat tidur, bufet, sofa, tolet, almari dan masih banyak yang lainnya.

6. Furniture Classic
Koleksi katalog yang memiliki ketebalan 68 halaman ini menyajikan berbagai jenis furniture yang bisa dijadikan referensi untuk Anda mengisi rumah. Atau bisa juga sekedar menambah barang mebel untuk dikoleksi. Katalog ini terdiri dari berbagai konten isi, antara lain; lemari pakaian, galeri kitchenset, meja makan, tempat tidur, kursi tamu, meja, bufet, cabinet, kursi taman, dan lain-lain.

7. Pesona Bahari 2007 (Warna Merah)
Katalog yang menghadirkan model-model mebel Jepara yang menjadi trend di tahun 2007. Katalog pesona bahari 2007 merupakan katlog paling laris. Sampai saat ini pun masih banyak yang mencari dan menggunakan katalog ini.

8. Pesona Bahari Minimalis
Katalog yang berikut ini memberikan banyak referensi mengenai perabotan rumah tangga model minimalis. Pas dan cocok bagi anda pecinta furniture minimalis yang idealis, tidak suka ribet, dan aneh-aneh .

9. Pesona Bahari (Warna Hijau)
Katalog Mebel Pesona Bahari warna hijau ini memiliki jumlah lembar sebanyak 128 halaman yang di dalamnya terdapat 1.258 model perabot ukir kayu jati Jepara. Model dan jenis perabotan rumah tangga yang ada dalam katalog ini lebih lengkap dan bervariatif. Katalog ini merupakan lanjutan dari katalog pesona bahari 2007 warna merah.

10. Teak Garden
Pada awal content disuguhkan dengan 2 set meja makan dengan model ruang makan outdor. Terdapat 27 model kursi makan dengan dan atau tanpa busa pada kursinya, serta dengan atau tanpa pegangan.

11. Galeri Furniture
Katalog ini merupakan keluaran koleksi dari Katalog Mebel Jepara yang terbaru, yaitu dicetak pada tahun 2013.

Semoga bermanfaat.

tag: gratis katalog mebel jati ukir jepara, katalog furniture jepara, katalog meubel jepara, harga mebel dalam ruang, mebel minimalis, furniture ukiran jepara, jenis mebel, furniture ukiran jepara, harga mebel dalam ruang, katalog mebel jepara pdf, katalog mebel jepara 2014, katalog jepara 2015, katalog mebel jepara minimalis, katalog mebel terbaru, katalog mebel jati, katalog mebel pesona bahari, download katalog mebel, katalog mebel 2014, katalog mebel anugerah agung, katalog mebel pesona bahari 2007, katalog mebel nusantara baru.

Artikel Terkait