Sofa Mawar Jati Jok Busa Murah

sofa mawar jati
sofa mawar

Jepara terkenal akan hasil mebel furniture yang berkualitas. Produk-produk mebel jati jepara sudah terkenal di seluruh Indonesia. Banyak orang yang berburu furniture mebel jati untuk perabot rumahnya. Mereka tidak sungkan-sungkan merelakan uangnya demi mendapatkan produk mebel jepara yang kuat dan tahan lama.

Sofa Mawar Jati

sofa mawar jati jepara
gambar sofa
Salah satu produk mebel asal jepara adalah sofa mawar jati. Kenapa dinamakan sofa mawar, karena terdapat ukiran bunga mawar. Sofa jati ini banyak diproduksi oleh pengrajin mebel jepara. Mereka membuat dalam jumlah banyak untuk dipasarkan kepada pembeli yang menyukai mebel ukiran. Ukiran sofa mawar ini memang sangat cantik dan luwes. Sofa mawar jati akan sangat serasi jika ditempatkan pada model rumah minimalis maupun semi klasik.

sofa ukiran mawar jati
detail sandaran

Detail Sofa Mawar Jati jepara

Sofa mawar ini memiliki panjang 180 cm dan terbuat dari kayu jati. Terdapat ukiran pada sandaran, kaki, dan tangan. Jok busa empuk juga disertakan sehingga akan menambah kenyamanan penggunanya. Sofa mawar jati jok busa ini sangat tepat jika digunakan di teras rumah atau ruang televisi. Pembuatan sofa ini adalah single tanpa meja, Karena fungsi awal sofa mawar ini memang untuk bersantai di depan rumah maupun di ruang keluarga.


Harga Sofa Mawar Jati Jok Busa Murah

sofa jati ukiran mawar murah
sofa mawar untuk santai

Harga sofa mawar ini tergolong murah dan terjangkau. kami mematok harga sebesar Rp 2.500.000 tiap 1 buahnya. Bentuk anggun dan nyaman adalah kelebihan sofa mawar ini. Anda bisa langsung memesan Sofa Mawar Jati Jok Busa ini di Toko Mebel Jepara Apik Furniture.

Artikel Terkait