Kursi Goyang Malas Kursi Krepyak Jati

   Bersantai di waktu pagi, siang, malam adalah dambaan semua orang. Namun semua itu sepertinya tidak mungkin karena manusia dituntut untuk bekerja atau beraktivitas sebagai makhluk sosial. Akan tetapi kita juga harus istirahat secara berkala untuk mengurangi kelelahan dalam beraktivitas. Beristirahat bisa dilakukan dimana saja, di kantor, di warung, dirumah, dan lain sebagainya.


kursi goyang kursi malas kursi krepyak
kursi malas jati
   Toko mebel jati ukir Jepara Apik Furniture memperkenalkan kursi goyang malas sebagai sarana dalam membantu istirahat anda. Kursi ini dirancang sedemikian rupa untuk kenyamanan kita bersantai guna melepas kepenatan rutinitas kita sehari-hari. Kursi goyang ini terbuat dari kayu jati dan diproduksi langsung oleh tangan-tangan profesional pengrajin Mebel Jepara. Kursi goyang atau kursi malas ini juga mempunyai nama lain yaitu kursi goyang krepyak. Kenapa dinamakan Krepyak, karena kursi goyang ini di desain dengan menggunakan kayu kecil panjang bergaris-garis dan orang Jepara menyebut kayu-kayu tersebut dengan nama krepyak. Gambar foto kursi goyang diatas menggunakan kayu pilihan dan didatangkan langsung dari dinas perhutani. Kayu jati perhutani ialah kayu jati yang sudah mempunyai jaminan kualitas karena diambil dari hutan jati yang sudah berumur tua, sehingga akan awet jika digunakan sebagai perabot mebel furniture.

   Anda dapat memiliki kursi goyang atau kursi malas krepyak jati jepara diatas dengan harga murah dan terjangkau. Kursi goyang dengan gambar diatas tentunya kursi yang berkualitas, kenapa? Karena selain menggunakan kayu jati sebgai bahan baku utamanya, kursi goyang malas krepyak diwarna dengan menggunakan warna finishing melamine yang halus dan teliti. Apabila anda menyukai warna finishing yang berbeda dengan contoh gambar dan foto di atas, anda dapat meminta langsung kepada kami karena kami tidak mematok 1 warna saja. Anda dapat memilih warna lain sesuai selera anda seperti warna natural jati, putih, hitam, coklat gloss, coklat doff, atau warna yang lainnya.

   Untuk pemesanan, anda bisa langsung menghubungi contact person Toko Mebel Jati Ukir Jepara Apik Furniture dengan harga Rp 1.000.000, Anda sudah bisa mendapatkan 1 unit kursi goyang krepyak ini. Info lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telepon di website mebel jepara online terpercaya yaitu www.jeparaapik.com untuk melihat katalog mebel jepara dan perabot furniture murah lainnya.

tag: kursi tamu minimalis kursi tamu kursi makan definisi kursi kursi chitose kursi goyang kursi kantor ayat kursi harga kursi goyang kursi goyang rotan kursi goyang anak kursi goyang sendiri kursi goyang jepara kursi goyang hantu kursi goyang bayi kursi goyang download jual kursi goyang jati kursi goyang jati jepara info kursi goyang jati harga kursi goyang jati kursi tamu minimalis kursi jati bekas kursi tamu kayu jati kursi jati terbaru kursi teras kursi jati minimalis kursi jepara

Artikel Terkait