Set Kursi Tamu Madura Meja Asli

kursi tamu madura meja asli jati
kursi tamu madura matahari

   Set Kursi Tamu Madura ini berbeda dengan artikel yang sebelumnya DI SINI. Meskipun memiliki bentuk dan model yang sama, yakni sama-sama memakai ukiran matahari, namun set kursi tamu ini memakai meja dari set aslinya, yaitu meja biasa. Meja ini berukuran panjang 110cm x lebar 55cm, sedangkan www.jeparaapik.com biasanya menggabungkan set kursi tamu madura ini dengan meja ketapang.


Harga Kursi Madura 2 1 1 Meja Biasa Lebih Murah

   Untuk masalah harga, ada perbedaan yang mencolok dari model set kursi madura meja biasa dan meja ketapang. Jika set kursi madura dengan jumlah kursi 2 1 1 dan meja ketapang 120cm x 80cm adalah Rp 3,250,000, maka set kursi madura dengan meja biasa dan jumlah kursi 2 1 1 juga, dihargai Rp 2,850,000, terpaut Rp 400,000. Mengapa bisa demikian, pastinya dikarenakan bentuk meja yang berbeda dan ukuran meja juga berbeda.


   Ukiran pada meja ketapang terdapat di bagian daun meja dan samping seluruh bagian meja, sedangkan untuk meja asli set madura ini, hanya terdapat ukiran pada samping saja, selain itu pada meja biasa terdapat 2 buah laci di bagian kanan kirinya. Jika anda sudah tahu mengenai perbedaan bentuk dan harga, sekarang anda bisa memilih meja yang sesuai dengan keinginan dan budget anda. Bandingkan keduanya menurut selera anda, baru kemudian hubungi contact person kami di 085226322425 atau pin BB 32F48045 untuk pemesanan.

Artikel Terkait