Set Kursi Tamu Hongkong Anggur Jati

set kursi tamu hongkong

   Kursi Tamu Hongkong Ukiran Anggur ini merupakan kursi asli buatan pengrajin mebel jepara yang didesain khusus dengan ukir-ukiran yang cantik. Entah dari mana asalnya kursi seperti dalam gambar di atas bisa disebut kursi hongkong, padahal kursi tersebut diproduksi di jepara. Menurut kabar yang kami dengar dari pengrajin kursi hongkong, kursi ini bisa dinamakan kursi hongkong karena terdapat suatu ukiran pada samping kanan kiri yang mirip dengan simbol tulisan dari hongkong, oleh karena itu para pengusaha mebel furniture di jepara menyebut kursi ini dengan sebutan kursi hongkong.
kursi hongkong jati


Kursi Tamu Hongkong Jati Jepara


   Kursi Tamu Hongkong Jati dibuat dari kayu jati solid yang diproduksi oleh tenaga kerja profesional perusahaan mebel Jepara Apik Furniture. www.jeparaapik.com adalah website kami yang memberikan penjelasan secara jelas dan rinci produk-produk mebel jati jepara, dan salah satunya ialah kursi tamu hongkong ini. Set Kursi tamu hongkong memiliki jumlah kursi sebanyak 3 buah, dan bangku panjang untuk 3 orang 1 buah, ditambah 2 buah meja sudut pada set penjualannya. Anda bisa memiliki kursi ini dengan membayar harga yang cukup murah, yakni sebesar Rp 3.800.000, tapi jika anda berniat menambah busa empuk pada dudukannya, anda cukup membayar tambahan biaya sebesar Rp 850.000, sehingga totalnya adalah 4.650.000.

   Jangan ragu untuk mendapatkan produk istimewa ini, segeralah menghubungi contact person 085226322425 atau pin bb 32F48045 untuk pemesanan. Karena kami akan memberikan kualitas produk terbaik dibanding dengan toko mebel lainnya. Produk-produk kami sangat bisa diandalkan kualitasnya, karena diproduksi oleh tenaga-tenaga mebel profesional. Anda juga bisa mendapatkan harga spesial jika berniat membeli dalam jumlah banyak apabila ingin menjual produk kami lagi, karena kami membuka kesempatan seluas-luasnya untuk bekerjasama bagi anda yang berniat menjadi reseller produk-produk kami.

Artikel Terkait