Kursi Gendang Jati Kendang Murah

kursi jati jepara
kursi teras gendang

   Bentuknya yang mirip dengan gendang (kendang-jawa) atau alat musik yang dipukul dengan tangan, maka kursi ini disebut dengan kursi gendang. Kursi gendang jati jepara mengombinasikan motif ukiran dan konstruksi yang kuat dalam pembuatannya. Kursi Gendang atau Kendang Jati Jepara mempunyai pasar tersendiri bagi penyuka bentuk seni sehingga saat ini permintaannya selalu meningkat baik dari penggemar mebel jati dalam negeri maupun luar negeri.

   Kursi Teras Kendang terbuat dari kayu jati dengan pewarnaan melamin dan ukiran khas jepara, sangat cocok untuk mengisi teras rumah anda dan diharapkan bisa memberikan suasana elegan dan santai pada rumah anda. Kursi Teras Kendang ini di desain cukup unik dan menarik karena tidak terdapat sandaran dan hanya terdapat dudukan saja.

kursi gendang jati

Kualitas Produk Dan Harga Kursi Kendang Jati Jepara

   Keungulan Produk Kursi Jati Kendang Furniture Jepara terdapat pada keunikan dan nilai seninya kursi ini. Kursi yang biasa ditempatkan pada halaman rumah ini mempunyai keistimewaan pada kualitas produk karena dikerjakan oleh tenaga pengukir dan tukang kayu yang sudah sangat berpengalaman dibidang pembuatan mebel jati furniture. Selain itu, kursi kendang ini harganya cukup terjangkau bagi semua kalangan, bahkan bisa dibilang cukup murah, yakni dihargai Rp 2.000.000 per set. Adapun untuk set kursi gendang ini yaitu berupa 4 buah kursi dan satu buah meja. Untuk kursinya berukuran panjang 30cm x lebar 30cm x dan tinggi 45cm, sedangkan untuk meja P 60cm x L 60cm x T 60cm. Segeralah menghubungi Contact Person www.jeparaapik.com di 085226322425 pin BB 32F48045 untuk pemesan kursi gendang yang cantik dan unik ini.

Artikel Terkait