Set Kursi Tamu Arimbi Jati Murah

   Kursi Tamu yang satu ini adalah idola bagi penggemar kursi tamu jati. Banyak orang yang memburunya untuk dijadikan perabot furniture mereka. Dengan adanya banyak ukiran, kursi tamu ini menjadi sangat cantik dan indah. Selain itu pada set kursi tamu ini, terdapat meja yang dipenuhi ukiran khas jepara.

kursi tamu arimbi jati jepara
set kursi tamu arimbi jati

   Namanya adalah Kursi Tamu Arimbi. Kursi tamu ini identik dengan bentuk lengkungan pada tangannya. Selain itu, tidak seperti kursi-kursi tamu lainnya, kursi tamu ini memiliki jumlah kursi yang tidak biasa. Yakni terdapat 1 buah bangku untuk 3 orang, dan terdapat 3 buah kursi serta meja pada set penjualannya. Anda juga bisa meminta penambahan jok kain busa untuk menambah kenyamanan dalam menggunakan kursi tamu arimbi ini.


Harga Set Kursi Tamu Arimbi Jati Jepara Murah

   Seperti kursi buatan pengrajin mebel jepara yang lain, kursi tamu arimbi menggunakan kayu jati sebagai bahan bakunya agar bisa awet dan tahan lama. Harga satu set kursi tamu arimbi yang di patok www.jeparaapik.com adalah Rp 5.500.000, cukup murah bukan? Ya,dengan harga tersebut anda sudah bisa memiliki satu set kursi tamu yang cantik dan mewah ini. Segera hubungi contact person kami untuk pemesanan, karena persediaan terbatas.

Artikel Terkait