Bufet Korea Atau Bufet Palembang Jati Murah

bufet palembang bufet jati

   Jepara memang pusatnya mebel furniture jati di Indonesia. Sudah tidak terhitung lagi barapa banyak produk yang sudah diproduksi para pengrajin mebel di Jepara. Mereka pasarkan produk2 tersebut hampir ke seluruh pelosok daerah di Indonesia, bahkan juga dipasarkan sampai ke luar negeri. Banyak sekali bentuk dan model perabot furniture yang telah diciptakan. Mulai bentuk yang biasa dengan harga murah, sampai bentuk yang berseni tinggi dan berharga selangit.

   Kali ini www.jeparaapik.com menawarkan produk yang bisa dibilang menjadi andalan dari toko mebel furniture yang bertempat di daerah Sentra Ukir Relief Senenan Jepara ini. Namanya cukup unik, yakni bufet Korea, atau bufet Palembang (nama dalam katalog mebel Pesona Bahari). Bufet korea atau bufet palembang merupakan bufet ukiran yang dibuat sedemikian rupa sehingga menjadi bentuk bufet yang manis dan mewah.

   Bufet korea terbuat dari kayu jati asli dari hutan jati jawa tengah yang terkenal kuat. Kayu jati dari daerah jawa tengah memang menjadi andalan para pengusaha mebel di jepara sebagai bahan bakunya. Karena kayu jati mudah didapatkan dan awet jika digunakan, meskipun harganya sedikit mahal.


Bufet Jati Korea Atau Bufet Palembang Dari Jepara Yang Murah
   
   Seperti gambar di atas, bufet korea merupakan bufet yang memiliki banyak ukiran. Ukuran bufet ini bermacam-macam, mulai dari ukuran yang terkecil (seperti dalam gambar) panjang 90cm x lebar 45cm x tinggi 80cm, sampai ukuran terpanjang yg sering diproduksi adalah panjang 1,5meter. Sedangkan untuk harga, bufet dengan gambar seperti ini dihargai Rp 1,400,000. Bufet ini mempunyai 3 laci pada bagian atas, dan 2 pintu pada bagian tengah. Nah, apakah Anda sedang mencari bufet dengan bentuk yang cantik? Mungkin bufet korea ini busa jadi pilihan, segera hubungi 085226322425 dan pin Bb 32F48045 untuk pemesanan.

Artikel Terkait