Partisi Penyekat Ruang Minimalis Jati

partisi jati minimalis

   Apakah anda sedang membangun rumah baru? Atau sedang mencari mebel untuk renovasi ruangan rumah Anda? Ada beberapa model ruangan yang membutuhkan ukuran tempat yang bisa berubah-ubah atau berganti-ganti (dinamis), terkadang suatu saat kita membutuhkan hanya setengah ruangan saja maka diperlukan PARTISI atau penyekat untuk membatasi ruangan tersebut. Dan ketika membutuhkan ukuran ruangan yang lebih besar lagi penyekat tersebut harus dapat di ganti atau digeser. Namun permasalahan datang apabila penyekat tersebut dalam kondisi permanent atau semi permanent, sehingga akan membutuhkan biaya lebih dan waktu untuk membongkar dan memasang kembali.

Partisi minimalis jati murah cocok untuk sekat ruang tamu atau ruang keluarga

   Untuk anda yang sedang mencari penyekat ruangan antara ruang tamu dengan ruang keluarga, kami menawarkan kepada anda PARTISI MINIMALIS JATI yang dapat menjadi pilihan sebagai pembatas ruangan. Partisi ini selain bisa digunakan sebagai penyekat ruangan, juga bisa digunakan sebagai tempat untuk memajang hiasan atau souvenir rumah anda.


   Bagi anda yang memiliki rumah dengan tipe minimalis, partisi minimalis jati ini merupakan solusi yang tepat dimana salah satu ciri rumah bertipe minimalis adalah menyatunya antara ruang tamu dengan ruang keluarga tanpa menggunakan dinding pembatas permanen. Dengan model seperti ini bisa dipastikan akan mempermudah jika anda ingin merenovasi rumah dengan model dan gaya yang lain.


Partisi Minimalis Dari Kayu Jati

   Dengan banyaknya fungsi dan manfaat dari PARTISI MINIMALIS ini, selain sebagai pembatas ruangan bisa juga digunakan sebagai tempat penyimpanan dimana terdapat laci-laci dan pintu kecil pada bagian bawahn partisi. PARTISI ini bagian bawahnya terdiri dari laci dan pintu dengan ukuran yang cukup besar dan cukup luas sehingga dapat digunakan untuk menyimpan sesuatu didalamnya. Dengan partisi minimalis jati ini kita bisa leluasa berinovasi dalam merencanakan ruang hunian karena dapat dengan mudah dipindah-pindah, jadi pastinya lebih mudah dan praktis tidak seperti penggunaaan sekat permanen atau tembok batu bata.

HARGA PARTISI MINIMALIS JATI

   Harga yang kami tawarkan untuk PARTISI PENYEKAT RUANGAN ini cukup murah dan terjangkau. www.jeparaapik.com mematok 1 set partisi jati seharga Rp 6.000.000 yang terbuat dari kayu jati tua sehingga akan bisa dipastikan keawetan dan tidak mudah rusak jika dibanding dengan bahan selain KAYU JATI. Partisi minimalis jati ini dibuat dengan model bolak balik atau 3 dimensi sehingga bisa digunakan pada bagian depan dan bagian belakangnya UKURAN dari partisi ruang tamu ini adalah PANJANG 165 cm, LEBAR 55 cm dan TINGGI 200 cm, yang merupakan ukuran pas dan cocok untuk interior rumah anda. Pada bagian samping terdapat rak dengan model kaca yang bisa anda gunakan sebagai tempat memajang hiasan atau souvenir pernak-pernik Anda agar nampak lebih cantik dan indah. Jika anda tertarik untuk mendapatkan partisi minimalis jati ini, Pesanlah sekarang juga melalui nomor HP 0852 2632 2425 | PIN BB 32F48045.

Artikel Terkait