Kursi Teras Eropa Buatan Jepara

   Kursi Teras Model Eropa dari Jepara ini sangat cocok untuk halaman teras rumah anda atau bisa juga di taruh di pojok ruang tamu anda. Dengan desain mewah dan elegan akan lebih istimewa digunakan sebagai pelengkap interior rumah anda. Kursi Teras model Eropa Jepara merupakan produk asli dari www.jeparaapik.com, selain produk-produk mebel furniture yang lain tentunya. Seperti namanya Kursi teras ini merupakan kursi jepara yang bermodel design konstruksi seperti kursi-kursi di Eropa. Yakni, kursi di Eropa kebanyakan berbentuk sederhana dan terkesan berbentuk minimalis.

kursi teras kursi jepara
kursi teras model eropa
Bahan Pembuatan Kursi Teras Eropa
   KURSI TERAS EROPA ini berbahan baku kayu MAHONI atau mahogany (bahasa inggris) yang berkualitas setara dengan KAYU JATI. Kursi Teras Eropa Jepara sudah melalui berbagai proses produksi yang meliputi pengeringan bahan dan penerjaan yang teliti dan profesional sehingga bisa menghasilkan Kursi Teras berkualitas bagus. Seperti yang kami tulis sebelumnya bahwa kursi yang bermodel desain Eropa tidak terlalu banyak ukiran pada konstruksinya. Ukiran Jepara diselipkan hanya pada bagian atas sandaran dan sebagian pada tanganan Kursi dan Kaki kursi Teras ini.


<    Kursi Teras Eropa Jepara ini menggunakan busa yang tebal yang empuk yang bisa membuat nyaman si Pemakai. Disaat santai di depan rumah atau menerima tamu dengan akrab akan lebih nyaman jika terdapat furniture mebel seperti kursi teras eropa ini. Pembungkusan busa dengan kain jok yang halus sehingga akan nampak lebih cantik dan menarik bagi yang memandangnya. Pewarnaan yang serasi dengan warna putih gading pada kayunya menmbah kesan mewah kursi teras ini.


   Jangan ragu lagi menghubungi toko mebel furniture jepara terpercaya, yakni Jepara Apik Furniture untuk mendapatkan penawaran istimewa kursi teras Eropa. Jepara Apik Furniture telah berpengalaman dalam pembuatan mebel fuirniture Jepara yang terbuat dari kayu jati, kayu mahoni, kayu sono, dan kayu-kayu lainnya.

Artikel Terkait