Ukiran Kaligrafi

ukiran kaligrafi jepara

   Ukiran kaligrafi asal jepara merupakan salah satu ukiran yang banyak diburu oleh pembeli. Bentuknya yang sangat artistik ditambah model yang cantik membuat banyak orang menyukainya. Seperti pada bulan puasa atau menjelang lebaran kali ini, ukiran kaligrafi laku keras dipasaran. Ukiran kaligrafi asal jepara banyak mengangkat ayat-ayat Al-Quran sebagai obyek ukiran, hal ini dimaksudkan agar pembeli bisa selalu lebih dekat dengan Allah jika memiliki ukiran kaligrafi ini.


Bahan Ukiran Kaligrafi Jepara Dari Kayu Harga Murah

   Ukiran kaligrafi jepara berbahan kayu yang biasa digunakan sebagai furniture, diantaranya adalah, kayu jati dan kayu mahoni. Ukiran kaligrafi dari jepara mampu bersaing dengan kaligrafi buatan kota lain, karena selain harganya cukup terjangkau dan murah, kaligrafi asal jepara sudah terkenal akan kualitas ukirannya. Pengrajin ukiran jepara selalu memproduksi model model terbaru kaligrafi, diantara yang sering diproduksi adalah ayat kursi, surah al ikhlas. surah al falaq, surah an nas, surah al fatikhah, dan kalimah syahadat.

   Untuk pemesanan kaligrafi ini, anda bisa langsung menghubungi customer service 085226322425 pin bb 32F48045 dan www.jeparaapik.com untuk informasi lebih lanjut. Anda bisa langsung bertanya soal harga, kualitas produk, maupun cara pengiriman dan pembayaran.

Artikel Terkait