Bufet Minimalis Jati Murah

bufet minimalis bufet murah

   Bufet minimalis yang banyak beredar di jepara adalah hasil karya para pengrajin mebel ukir yang sangat profesional, mereka bisa memproduksi bufet jati dengan sangat baiki dan teliti. JEPARA APIK furniture merupakan salah satu perusahaan mebel di JEPARA yang sering membuat bufet dengan model baru. Minimalis adalah model yang banyak digemari oleh penggemar furniture jati. Sekarang ini mereka banyak memburu produk-produk minimalis asal jepara, karena di Jepara memang mempunyai produk mebel furniture yang kualitasnya cukup baik.

HARGA BUFET MINIMALIS MURAH

   Bufet minimalis yang satu ini adalah model yang terbaru, meskipun begitu kami tidak memberi harga yang berbeda dari model yang sebelumnya. Bahkan model bufet yang satu ini terbilang harganya cukup murah, yakni, Rp. 3.000.000,- . Bufet ini mempunyai ukuran Panjang 1,5m x lebar 45cm x t 70cm. Sangat cocok untuk rumah anda yang berukuran besar. Bufet minimalis dijual di toko online mebel furniture jati Jepara Apik.

MODEL BUFET MINIMALIS JEPARA

   Bufet minimalis ini mempunyai bentuk yang cantik dan mewah. Terdapat banyak pintu pada konstruksi bagian depannya. Hal ini untuk memudahkan para penggunanya menyimpan sesuatu. Karena ukurannya yang cukup panjang, maka bufet minimalis ini cocok juga untuk menaruh televisi. Bagi anda yang ingin menghemat tempat dan biaya, maka anda bisa membeli bufet minimalis yang bagus ini ke www.jeparaapik.com . Kami akan memberikan kualitas terbaik dan harga termurah untuk anda. Sudah teruji jika kayu jati adalah bahan yang sangat tepat untuk perabotan rumah, maka kami memproduksi bufet ini dari kayu jati. Sehingga bisa dipastikan bufet ini akan sangat kuat, kokoh, dan tahan lama.

bufet jati terbaru murah


Tag: bufet penyekat ruangan, 
bufet pajangan, bufet hias, harga bufet, model bufet minimalis, bufet tinggi, katalog produk bufet, bufet minimalis, bufet tv, harga bufet jati, bufet jati ukir, bufet ukir, jual bufet, bufet sono, bufet kayu, furniture jati jepara, info bufet kayu jati, bufet jati jepara murah

Artikel Terkait