Lemari Sliding 3 Pintu Minimalis Murah

almari pakain pintu 3 minimalis

Almari Pakaian Minimalis

   Almari pakaian minimalis adalah lemari pakaian yang di produksi untuk memenuhi permintaan model minimalis pada ruang tidur yang bertipe minimalis modern, pembuatan dikerjakan oleh pengrajin jepara apik yang sudah berpengalaman sehingga tentunya berkualitas sangat bagus. Para pembeli biasanya menginginkan desain minimalis yang rapi dan serasi, oleh karena itu kami menggunakan tenaga tukang kayu yang sudah berpengalaman dalam memproduksi Almari Minimalis.

Lemari Pakaian Sliding 3 Pintu

   Almari pakaian sliding 3 pintu minimalis ini menggunakan bahan baku utama kayu jati perhutani, karena sangat bagus untuk konstruksi mebel furniture, dengan tujuan utama untuk kepuasan para pembeli.Sebagai toko mebel furniture jati di jepara yang menjual berbagai macam furniture jepara, kami selalu memberikan produk yang terbaik dan terbaik dalam memproduksi produk-produk furniture mebel jepara.

Desain Lemari Pakaian Sliding 3 Pintu Minimalis

   Lemari pakaian sliding 3 pintu minimalis ini adalah salah satu model lemari pakaian sliding terbaru di jepara, lemari ini sangat cocok untuk melengkapi rumah dengan tipe modern elegan. Dengan desain yang ramping dan mewah, akan sangat cocok jika disandingkan dengan furniture minimalis lainnya. Lemari pakaian sliding 3 pintu minimalis ini berukuran : P 180cm x L 60cm x T 200cm. Warna lemari pakaian sliding minimalis menggunakan tehnik warna melamik.

Harga Almari Pakaian Sliding Jepara Murah

   Harga almari minimalis cukup murah, untuk anda yang ingin memiliki lemari pakaian sliding, anda bisa langsung menghubungi customer servise 085226322425 pin BB 32F48045. Kami sebagai toko mebel furniture jati jepara yang sudah berdiri lama dan berpengalaman, mengerti akan permintaan para pembeli jika menginginkan model atau warna yang lain. Kami bisa memenuhi permintaan desain atau warna yang anda inginkan. Dengan Rp 5,500,000 anda bisa memiliki almari sliding minimalis cantik dan mewah ini. bagi anda yang ingin melihat furniture mebel lainnya, anda bisa melihat langsung Toko mebel furniture Jepara Apik atau mengunjungii website www.jeparaapik.com untuk produk-produk lainnya.

Artikel Terkait