Kursi Tamu Minimalis Jati Murah

kursi minimalis kursi jati murah

Kursi Tamu Minimalis

   Sekilas kursi tamu minimalis yang satu ini mirip dengan kursi minimalis jawa klasik, sama-sama mempunyai desain yang megah dan mewah. Tetapi kursi tamu minimalis ini mempunyai bentuk motif yang baru pada samping kanan kiri bangu dan kursi. Jika kursi jawa klasik memiliki pintu kursi tamu ini juga terdapat pintu di kanan kirinya, namun kursi ini pintunya bermotif lurus, sedangkan kursi minimalis jawa klasik motifnya kotak-kotak.

Kursi Minimalis Jepara Mewah

   Dengan desain minimalis yang cantik, kursi tamu ini terlihat sangat anggun dan nyaman untuk digunakan. Memiliki jumlah kursi 2 buah, ditambah 1 bangku panjang, meja memakai kaca, dan ditambah 1 buah meja sudut, membuat kursi tamu minimalis ini cocok seksli digunakan pada ruang tamu yang sempit. Tetapi, kursi minimalis ini cukup untuk satu keluarga yang bisa dijadikan untuk bersantai di rumah anda.

Harga Kursi Tamu Minimalis Murah

   Toko Mebel Furniture Jepara Apik Production memproduksi kursi tamu minimalis dalam jumlah banyak, sehingga konsumen tidak perlu takut kehaboisan stok. Harga kursi tamu ini cukup murah, hanya denga Rp 4.500.000 anda sudah bisa membawa pulang kursi tamu minimalis jepara ini. Terbuat dari kayu jati, diwarnai dengan teliti, serta ditambah jok busa yang cantik pada tempat duduknya, tidak salah jika anda memilih kursi tamu ini untuk digunakan di ruang tamu rumah anda.

Pemesanan Kursi Minimalis Jati Mudah Sekali

   Jangan ragu lagi, segeralah hubungi no HP 085226322425 atau pin BB 32F48045 untuk pemesanan kursi tamu minimalis ini. Kami akan memberikan penawaran termurah untuk anda, karena kami selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan. Anda bisa memesan per set kursi atau sistem pembelian grosir, kami akan memberikan harga yang sesuai dengan kebutuhan anda, dan kami juga akan memberikan yang terbaik sesuai keinginan anda. www.jeparaapik.com akan mewujudkan keinginan anda untuk mendapatkan KURSI TAMU MINIMALIS yang murah ini.

Artikel Terkait