Kursi Teras Yuyu Jati Murah

Kursi Teras Yuyu Jati Jepara

Kursi Teras Yuyu terbuat dari kayu jati dengan bentuk yang cukup unik, karena itulah kursi teras yuyu cukup laris di pasaran. Desain Kursi Teras Yuyu Jati Jepara menggunakan sandaran yang membuat kursi teras yuyu ini sangat nyaman jika diduduki.

kursi teras kursi yuyu
kursi yuyu
Pewarnaan Kursi Teras Yuyu Jati Jepara

Kursi teras yuyu menggunakan warna melamine yang diterapkan dengan model tehnik semprot, yaitu tehnik pewarnaan yang sangat bagus dan cepat dalam pengerjaannya. Warna kursi teras di atas memakai warna Salak Brown yang, mana warna ini sangat banyak diminati oleh konsumen. Sering sekali pelanggan Toko Mebel Furniture kami yang meminta warna jenis ini, atau kami juga bisa menyesuaikan warna sesuai permintaan pembeli.

Kursi Teras Yuyu Jepara

Satu Set Kursi Teras Yuyu Jepara terdiri dari 2 kursi dan 1 meja, tetapi kami juga bisa menambah 2 buah kursi lagi untuk dijadikan KURSI TAMU. Untuk set kursi seperti gambar diatas kami hargai Rp 1.400.000. Selain kursi teras, kursi yuyu juga cocok digunakan sebagai kursi tamu. www.jeparaapik.com memproduksi kursi teras dengan segala macam model terbaru, jepara apik furniture jati adalah toko jati terlengkap dan terpercaya di jepara.

tag: kursi teras minimalis, kursi teras rotan, kursi teras jepara, kursi teras besi tempa, kursi teras kayu jati, kursi teras murah, kursi teras besi minimalis, kursi kursi rotan sintetis, harga kursi tamu jati, kursi tamu jati jepara, kursi tamu minimalis murah, kursi tamu minimalis modern, kursi teras jati 11, model kursi teras, harga kursi tamu teras, desain kursi teras, jual kursi teras, harga kursi teras, kursi ukiran jepara, model kursi teras, teras ukiran jepara, harga kursi jepara, desain kursi teras, kursi kayu jepara, harga kursi teras minimalis, kursi tamu minimalis, model kursi minimalis, meja kursi makan, kursi kayu jati, model dipan minimalis.

Artikel Terkait