Kursi Tamu Kartini Jambu Murah Jepara

kursi jati kursi tamu jepara
Kursi Tamu Kartini Jambu Jepara

  Kursi Tamu Kartini Jambu Jepara adalah kursi tamu yang dibuat oleh pengrajin mebel Jepara yang di desain dengan sangat elegant dan mewah. Meskipun kursi tamu ini berbentuk minimalis, namun kesan mewah sangat menonjol pada kursi tamu kartini jambu jati ini. Cocok sekali jika ditempatkan pada rumah yang bernuansa klasik modern.

   Meskipun Kursi Kartini Jambu ini semi minimalis, namun Kursi Kartini Jambu Ukir Jepara ini mempunyai ukiran yang indah pada sandaran kursinya. Selain itu kaki kursi dan mejanya juga terdapat Ukiran Jepara. Ukiran Jepara yang sudah sangat terkenal itu sengaja diterapkan pada kursi tamu kartini ukir jambu ini karena pengrajin ukir mebel jepara tetap ingin memberikan nilai seni yang tinggi pada konstruksi kursi tamu kartini ini.

kursi kartini kursi jati kursi tamu
Kursi Kartini Jambu Ukir Jepara

Pewarnaan Kursi Tamu Jati Kartini Jambu Jepara

   Kursi Tamu Jati Kartini Jambu Jepara ini menggunakan warna Natural Jati yang dipadu dengan warna kain jok yang serasi. Namun jika anda tidak menginginkan warna tersebut anda tetap bisa memilih sesuai selera anda karena kami menerima permintaan dari konsumen.

Harga Kursi Tamu Jati Jepara Kartini Jambu

   Harga Kursi Tamu Jati Kartini Jambu Jepara www.jeparaapik.com cukup terjangkau dan sangat kompetitif. Harga Kursi Tamu Jati Jepara Kartini Jambu terbilang cukup murah jika dibanding dengan kursi tamu mewah jepara lainnya yakni hanya Rp 4.750.000. Kami juga memberi Penawaran istimewa kepada konsumen jika ingin membeli Kursi Tamu Jati Jepara Kartini Jambu dalam jumlah banyak. Kami juga memberi kesempatan seluas-luasnya bagi reseller yang ingin bekerja sama dalam bidang pemasaran mebel furniture ukiran jepara.

set kursi kartini jambu jati
set kursi kartini jambu

Artikel Terkait