Kursi Sudut Minimalis Murah

kursi sudut murah kursi minimalis jati
kursi sudut minimalis
Kursi Tamu Minimalis Sudut mempunyai desain minimalis dan memakai bahan kayu jati serta menggunakan busa dudukan. Kursi Tamu Minimalis Sudut diproduksi oleh pengrajin Jepara yang sudah sangat berpengalaman dalam mengolah kayu menjadi Kursi Tamu Minimalis Sudut yang berkualitas. Pilihan yang cocok untuk ruang tamu anda karena mempunyai kelebihan pada desain dan tambahan Ukiran JEPARA pada sandarannya.selain itu harga Kursi Sudut Minimalis Jepara juga relatif Murah.
Pewarnaan Kursi Tamu Minimalis Sudut
Penggunaan warna untuk Kursi Tamu Minimalis Sudut berbahan melamine yang becorak gelap,sehingga menjadikan Kursi Minimalis Sudut berkesan Mewah dan Elegan. Menggunakan tehnik semprot sehingga akan menambah kualitas menjadi tahan lama.
Produksi Kursi Tamu Minimalis Sudut Jepara
Di produksi oleh pengrajin Mebel Jepara yang sudah memiliki keahlian bertahun-tahun dalam mengolah kayu sehingga berpengalaman dalam membuat Kursi Tamu Minimalis. Kursi Sudut Minimalis sangat cocok jika ditempatkan di ruang tamu Minimalis Modern.
Harga Kursi Tamu Minimalis Sudut
Harga Kursi Tamu Minimalis Sudut tergolong cukup murah dan terjangkau. Harganya juga bervariasi dilihat dari ukuran dan bentuk besar kecil KURSI. Kursi Tamu Minimalis Sudut ini salah satu produk terlaris di toko Mebel Furniture Jepara Apik Production, dilihat dari begitu banyaknya peminat yang menginginkan kursi minimalis untuk menghiasi Ruang Tamu. www.jeparaapik.com selalu memberikan produk terbaru yang menarik dengan harga termurah. Harga dari kursi sudut minimalis adalah Rp 4.500.000.

Artikel Terkait