Kursi Tamu Mesir Ukiran Jepara

kursi tamu jok mewah jati jepara

   Kursi Tamu Mesir Ukiran Jepara termasuk kursi tamu jepara dengan kategori sofa mewah karena Kursi Tamu Mesir ini mempunyai bentuk yang megah dan memakai ukiran yang anggun khas jepara. Kursi Tamu ini cocok untuk ruang tamu anda sehingga dapat mempercantik interior rumah anda. Karena ruang tamu adalah ruang yang paling utama dalam bagian rumah anda sehingga sebisa mungkin dicarikan yang paling sesuai dengan kondisi ruangan.

   Kursi Tamu Mesir menggunakan kayu jati yang berkualitas bagus karena didapatkan dari perhutani. Sofa Tamu Mesir ini finishingya menggunakan bahan melamine impra dan memakai warna natural agar dapat memperlihatkan serat kayu jati yang memang terkenal mempunyai serat kayu yang bagus. Kursi Tamu ini  menggunakan kain oscar dalam pemaian kain joknya, atau bisa juga memakai kain sesuai permintaan dari konsumen.

Harga Set Kursi Tamu Mesir

   Set Kursi Tamu Mesir memiliki jumlah kursi 3211 + meja utama + 2 meja kecil dijual dengan harga Rp 9.650.000. Segeralah menghubungi kami untuk info lebih detail mengenai Sofa Tamu Mesir ini melalui nomer HP/pin BB/email kami. Karena ada penawaran khusus bagi pembeli yang ingin mendapatkan kursi mewah nan cantik ini. www.jeparaapik.com adalah toko mebel furniture jati yang tidak segan-segan memberi penawaran harga termurah untuk anda yang berminat bekerjasama dalam hal jual beli perabot mebel jati jepara.

Artikel Terkait