Tempat Aqua Udang

tempat aqua udang souvenir
harga tempat aqua Rp 150.000
   Souvenir TEMPAT AQUA ini terbuat dari kayu jati, Pengrajin Jepara biasa menyebutnya dengan tempat air mineral atau tempat aqua. Para pengrajin itu memproduksi tempat aqua ini dengan berbagai macam model, ada model kupu, pohon, merak, kepiting, bunga, ayam jago, dll.

TEMPAT AQUA LIMBAH KAYU JATI

    Kayu jati yang harusnya sudah jadi limbah, oleh para pengrajin ukiran jepara dengan lincah dan kreatifnya membuat model-model produk yang menarik. Mereka memanfaatkannya untuk dijadikan souvenir-souvenir dengan bentuk yang cantik, salah satunya tempat aqua udang ini. Jika anda berminat jadi reseller, bisa menghubungi contact person kami yang tertera di website www.jeparaapik.com ini. Untuk pemesanan hubungi: 089670107333 (Three), 32F48045 (Pin BB) 

tag: Tempat Aqua Teratai, Tempat Aqua Ikan, Tempat aqua merak, Tempat aqua Buah Naga, Tempat Aqua Semanggi, Tempat Aqua Merpati, Tempat Aqua Anggur, Tempat Aqua Mawar, Tempat Aqua Angsa, Tempat Aqua Pohon, Tempat Aqua Kupu-Kupu, Tempat Aqua Semar, Tempat Aqua Daun, Tempat Aqua Nanas, Tempat Aqua Kotak, Tempat Aqua Apel, Tempat Aqua Strowberi, Tempat Aqua Love, Tempat Aqua Gelas Yang Bervariatif, Tempat Aqua Gelas

Artikel Terkait