Sofa Barcelona Mawar

sofa barcelona sofa murah mewah
sofa barcelona
   Sofa Barcelona Jati mawar adalah salah satu sofa yang paling banyak kami jual kepada pelanggan-pelanggan kami. Dengan balutan kain jok yang cantik, ditambah ukiran jepara dibagian sandaran membuat KURSI SOFA ini banyak diminati. Harga sofa yang terjangkau dan tambahan guling menambah kesan cantik dan menarik pada sofa barcelona ini.

SOFA BARCELONA JATI MEWAH dan MURAH

   Selain SOFA BARCELONA santai yang berbentuk bangku, toko mebel jepara apik furniture kami juga memproduksi set lengkap untuk dijadikan kursi tamu. Ditambah bangku 2 dudukan, 2 kursi, dan meja adalah jumlah set untuk kursi tamunya. Sofa Barcelona terbuat dari kayu jati yang sangatl kuat, sehingga akan tahan lama jika digunakan. Sofa jati yang lainnya, seperti model sofa loise, sofa angsa, sofa mawar atau sofa sofa yang lain juga tersedia di mebel furniture store www.jeparaapik.com.

Harga Sofa Barcelona Mawar

Sofa barcelona jati seperti gambar diatas, kami jual dengan harga murah, yaitu Rp 2.450.000 saja. Silahkan melakukan pemesanan jika berminat dengan sofa barcelona model mawar jati buatan khas pengrajin mebel jepara.

Artikel Terkait