Kursi Tamu Padi

   Model Kursi Tamu Minimalis Padi Jati Jepara ini selain terbuat dari kayu jati pilihan dengan kualitas pilihan, juga di kombinasikan dengan jeruji jeruji pada setiap sandarannya. Para pengrajin mebel furniture jepara banyak yang sudah memproduksi kursi tamu padi ini. Mereka telah berpengalaman dan ahli dalam bidang kontruksi pembuatan kursi jati dan produk mebel furniture lainnya. Untuk warna finishing pada kursi tamu minimalis ini dapat disesuaikan dengan permintaan anda, selain itu juga warna kain jok nya juga dapat diseseuaikan menurut permintaan pemesan.


jual kursi minimalis padi di pusatnya furniture jepara mebel

Rp 3.550.000
(2 1 1 + meja)

   Bahan finishing yang digunakan adalah bahan melamine dengan tehnik semprot, warna yang diambil pada gambar diatas yaitu warna natural jati tua semy gloss. Tehnik warna tersebut menonjolkan wrna kayu jatinya, sehingga serat kayu jatinya masih tampak begitu jelas, menjadikan kursi minimalis ini tampak semakin mewah dan cantik. Kursi tamu ini sangat tepat jika ditempatkan dalam ruang tamu bertipe minimalis dan bergaya modern.

   Untuk informasi lebih jelas, silahkan hubungi kontak kami dan kami akan memberikan informasi yang lebih jelas tentang proses pemesanan serta proses produksi mebel furniture jati dan pengiriman produk Set Kursi Tamu Minimalis Padi ini.

Artikel Terkait