Bale-Bale Minimalis Meteor

bale sofa minimalis ukiran jati jepara

Rp 2.550.000

   Bale-bale minimalis yang satu ini sangatlah laris di pasaran lokal maupun luar negri. Desain yang cantik, ditambah ukiran yang anggun menambah nilai seni yang tinggi. Di Jepara,para pengrajin mebel furniture banyak sekali yang memproduksinya. Karena bentuknya yang cantik,ditambah harga yang cukup terjangkau membuat bale-bale minimalis ini laris manis di pasaran.



BALE BALE MINIMALIS UKIRAN
 
   Tehnik semprot melamin adalah cara pewarnaan bale-bale minimalis ini. Warnanya yang dibuat coklat muda,menjadikan warna kayu jatinya tetap kelihatan tetap mencolok. Jika anda ingin menambah warna lain,kami pun bisa memenuhinya. Untuk penambahan matras busa kami juga bisa menyediakannya. Ukuran dari bale-bale ini adalah panjang 2 meter x lebar 1 meter. Cocok sekali digunakan untuk tempat bersantai bersama keluarga.

   www.jeparaapik.com adalah pusat mebel jati jepara termurah dan terlengkap, anda bisa langsung menghubungi untuk mendapatkan harga termurah. Jepara Apik Furniture jati selalu memberikan produk-produk terbaru dan paling murah.

Harga Bale Bale Minimalis Jati Jepara

   Harganya cukup murah dan terjangkau, sehingga anda bisa mendapatkan penawaran terbaik dari kami. Harga bisa dibahas lebih lanjut melalui no HP/Pin BB/Email yang telah kami sertakan di bawah ini.

Untuk pemesanan hubungi:
085226322425 (Telkomsel), 089670107333 (Three), 32F48045 (Pin BB)

Artikel Terkait